Selasa, 04 Oktober 2011

Sekilas tentang Blog SEOKOE

salam blogger !!!
Senang akhirnya saya mulai berani untuk membuat blog yang khusus membahas tenang teknik seo blogspot.
Mengapa Blogspot??
Saya memilih blogspot karena hosting ini masih memiliki user yang cukup tinggi di indonesia,dan juga blogspot merupakan hosting gratis yang di miliki oleh google.
Artikel artikel yang saya muat mungkin sebelumnya sudah anda temukan di blog lain.Memang,Blog ini saya gunakan untuk mengumpulkan berbagai artikel tentang teknik seo yang saya ambil dari berbagai blog para master seo yang khusus membahas tentang teknik seo blogspot.Saya harapkan,dengan adanya blog seokoe ini,mudah-mudahan bisa sedikit membantu anda dalam menemukan referensi untuk mempelajari,memahami,dan menerapkan teknik seo blogspot dengan benar.


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Seo Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates